Selasa, 02 Oktober 2007

Liar Game Eps 6

Tema permainan kali ini adalah "Restructred" - Yang tidak popular yang tersingkarkan. Peserta yang ikut kali ini berjumlah 9 orang yang terdiri dari Tim yang dibentuk oleh Fukunaga.

Permainan ini terdiri dari 3 ronde masing- masing ronde selama 1 jam, aturan pada permainan kali ini adalah mereka harus menuliskan nama peserta yang dianggap populer oleh mereka dan tidak boleh ada baris yang kosong atau menuliskan namanya sendiri, hukuman yang dilanggar adalah mereka akan terkena pinalti hutang sebesar 100 juta yen.

Awalnya, para peserta telah memblacklist Fukunaga dan mereka sepakat untuk menyingkirkannnya. Tetapi karena kelicikannya Fukunaga bisa membalikkan keadaan dan membuat Nao menjadi peserta yang tersingkir.

Diluar sana, Polisi jaga yang memprovokasi Nao (dan berhasil) mendatangi Akiyama dan mengatakan bahwa organisasi MLM yang membuat ibunya terbunuh bukanlah apa-apa, mereka masih organisasi kecil. Artinya balas dendam Akiyama masih belum terbalaskan, dan saat itulah Akiyama dikabari oleh organisasi Liar game bahwa Nao kazuki mengikuti pertandingan liar game berikutnya yang dikhususkan untuk peserta yang kalah.

Tidak ada komentar: