Selasa, 02 Oktober 2007

Liar Game Eps 5

Permainan akhirnya dimenangkan oleh Akiyama setelah membuat tim kecil dengan peserta No. 15 dan membuat fukunaga kalah telak dan memiliki hutan sebesar 100 juta yen. Tapi karena Akiyama telah berjanji akan membayarkan hutang tim No 15 maka dirinya tidak memiliki uang yang cukup untuk berhenti dari permainan liar game. Dan pada akhirnya Akiyama akan melanjutkan ke pertandingan berikutnya.

Selama seminggu, Nao tidak dapat menghubungi Akiyama. Ponselnya selalu tidak diangkat, hingga pada akhirnya polisi jaga yang pernah menipu Nao datang mengunjungi apartemen Nao dan menjelaskan latar belakang Akiyama.

Pada dasarnya Akiyama bukan terlahir sebagai penipu, tapi terpaksa menipu untuk balas dendam kematian ibunya. Polisi jaga itu menawarkan Nao untuk mengikuti pertandingan liar game - Ressurection game yang khusus diperuntukkan untuk para pemain yang kalah. Awalnya Nao ragu- ragu karena teringat polisi jaga itu pernah menipunya, tapi polisi jaga itu mengatakan bahwa Akiyama tidak bisa keluar dari permainan ini karena telah menyelamatkan Nao dan timnya sehingga uang tebus milik Akiyama tidak mencukupi, satu2nya cara adalah Akiyama harus mengikuti pertandingan berikutnya.

Demi menolong Akiyama, akhirnya Nao terbujuk untuk ikut pertandingan berikutnya untuk memperoleh uang.

Tidak ada komentar: