Selasa, 07 Agustus 2007

My Crazy Love (2003) - Korean Movie



Sutradara: Shin Dong-yeop
Produser : Jeong Ji-hun
Pemain : Ha Ji-won
Kim Jae-won
Musik : Jo Byeong-seok
Sinematografi : Hwang Cheol-hyeon
Editor : Go Im-pyo


Seorang anak SMA yang selalu putus dengan pacarnya ketika memasuki hari ke - 100, saat pulang sekolah dengan mood yang tidak baik dan berpikir kenapa cintanya selalu terputus saat hari ke - 100. Cerita dimulai saat Kang Ha-yeong (Ji-won Ha ) pulang dari sekolah dan secara tak sengaja menendang kaleng minuman soft drink dan sialnya kaleng bekas itu mengenai kepala Lee Hyeong-jun (Jae-Won Kim ) yang sedang mengendarai mobil sehingga kehilangan keseimbangan dan menabrak tembok.

Kang Ha yeong yang merasa dirinya tidak bersalah langsung kabar saat Lee Hyeong Jun meminta ganti rugi, tapi kartu siswa Kang Ha yeong terjatuh saat ia berusaha melarikan diri. Keesokan harinya, didepan pintu sekolah tertempel "Most Wanted Person" yaitu Kang Ha yeong. Dan lagi- lagi, berusaha kabur tapi kurang cepat sehingga tertangkap oleh Lee Hyeong jun dan langsung dibawa pergi. Selama perjalanan timbul pikiran- pikiran negatif Kang Ha yeong saat Lee Ha Yeong mengajak ke kantor polisi atau ke gunung, dipikiran Kang Ha yeong saat pergi ke kantor polisi dirinya akan duduk dikursi penyiksaan atau pergi ke gunung, dirinya akan dibawa ketempat yang sepi tanpa ada manusia satupun lalu dibunuh tanpa ada seorangpun yang tahu.

Akhirnya, Kang ha yeong dibawa ke restoran untuk menandatangani perjanjian untuk membayar kerugian dengan cara menjadi pembantu Lee Hyeong Jun selama 100 hari, jadi Kang Ha yeong harus selalu siap saat Lee Hyeong jun membutuhkannya tak terkecuali saat jam pelajaran masih berlangsung.

Bahkan Kang ha yeong dicap oleh tetangga Lee Hyeong Jun sebagai anak SMA yang mencari uang dengan menjual diri ke lelaki hidung belang. Cinta mulai bersemi saat Lee Hyeong Jun mengajak Kang Ha Yeong berlibur musim panas sebelum musim ujian berlangsung.

Film- film korea memang sarat cerita yang ringan dan menghibur, tak terkecuali dengan film ini. Akting tokoh utama yang baik sangat disayangkan tidak didukung oleh akting pemeran pembantu sehingga terkesan kaku.

Film korea yang satu inipun juga dijiplak oleh sinetron indonesia dengan judul "100 Hari Mencari Cinta"

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Baccarat - Worrione
Baccarat - Baccarat, a gambling game where players take bets 바카라 on which cards choegocasino they think will win, Baccarat - Blackjack, Baccarat, Double-A, and 바카라 more