Sabtu, 28 Juli 2007

Harry Potter - The order of the phoenix (2007)

Film Harry Potter - The order of the phoenix adalah film2 yang gw tunggu2 sejak lama, GW penasaran seperti apa visualisasi Harry potter nantinya. Tapi setelah gw menonton selama 2 jam 15 menit, gw merasa banyak adegan2 yang dipotong dan beberapa cerita yang tidak divisualisasikan di Film, seperti pengangkatan Hermione dan Ron menjadi seorang Perfek dan tentunya tidak ada permainan Quiditch. Sangat disayangkan, tapi hal ini terjadi karena tidak mungkin memasukkan semua detail adegan yang terdapat di novel Harry Potter untuk ditayangkan karena terbatas dengan durasi standar yang biasa diputar di bioskop2.

Bagi yang belum pernah membaca novel harry potter, mungkin film ini termasuk kriteria bagus. Tapi yang sudah pernah membaca novel harry potter ada rasa ketidakpuasan karena banyak benang2 terputus.

Karakter yang gw suka tetap Ron Weasley, menurut gw memang tidak salah memilih. Dan juga tepat sekali memilih karakter prof Umbridge, struktur wajahnya sudah menggambarkan sebagai sosok guru yang sangat...sangat menyebalkan.

Well, overall.. not bad lah..

Tidak ada komentar: